Sabtu, 13 Oktober 2012

Sobekan Tiket Kenangan

Bagi orang2 mungkin sobekan tiket bioskop itu merupakan hal yang biasa aja, setelah nonton tiketnya dibuang atau ditaruh sembarangan, tapi klo gw sobekan tiket bioskop itu masih gw simpen sampe sekarang karena itu salah satu kenangan buat diri gw, kok bisa sobekan tiket aja bisa jadi kenangan ? Nah jadi begini ceritanya
Waktu gw liburan semester 2, seperti biasa gw pulang ke Bekasi buat liburan. Selain itu gw juga pengen ketemu sama pacar gw, tapi ternyata saat sampai di Bekasi sampai beberapa hari berikutnya gw blm bisa ketemu dia krn dia sibuk, dan akhirnya tgl 19 Juli gw baru bisa ketemu sama dia. Gw putuskan untuk ngajak dia jalan buat nonton di salah satu Mall, gw dateng ke rumah dia buat ngejemput tp sblmnya gw disuruh masuk dulu sama ortunya, setelah gw ngobrol sebentar sama ortunya, gw sama dia berangkat buat nonton.
Sampai disana gw gk langsung nonton tp muter2 dulu disana, setelah capek muter2 dia pun ngajak buat nonton, dan akhirnya gw pun nonton sama dia tapi sambil menunggu jam mulai filmnya, gw sama dia makan es krim dulu. Setelah nonton kami memutuskan untuk makan dan menunaikan ibadah sholat maghrib terlebih dulu dan kemudia kami memutuskan untuk pulang, sesampainya di rumah dia ternyata gw disuruh masuk dulu dan diajak ngobrol lagi sama ortunya dan dilanjut ngobrol sama dia, karena waktu sudah cukup malem buat bertamu gw pun memutuskan untuk pulang dan hari itu menjadi salah satu hari terindah gw sama dia, krn hari itu untuk PERTAMA kalinya gw sama dia nonton (maklum LDR), PERTAMA kali bersama dia dalam waktu yang cukup lama, dan PERTAMA kali main di rumah dia sampe malem. Tapi sayang hubungan gw sama dia gk bertahan sampai saat ini krn sekarang gw sama dia udh putus. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar