Sabtu, 13 Oktober 2012

Daftar Harga Apa Ini ?


Ini adalah post pertama gw dan gw mw membahas tentang foto yg gw dapet beberapa waktu yang lalu yang sekilas terlihat agak janggal, ok gw bakal cerita tentang asal muasal foto yg gw dapet ini.
Yak foto ini gw dapet di acara Serenity di kampus gw, nah di acara itu para Maba berjualan apa pun yang nantinya hasil dari penjualan mereka sebesar 70% disumbangkan kepada Panti Asuhan yang sudah ditentukan oleh Panitia.
 Nah pasti pada bingung apa hubungannya Serenity sama foto aneh di atas ? foto ini gw dapet dari salah satu stand yang ada di acara serenity tersebut, awalnya gw gk tau ada tulisan itu (padahal udh berkali2 keliling) nah akhirnya temen gw manggil dan nunjukin tulisan ini, karena saya tertarik dengan tulisan itu, lalu saya abadikan tulisan tersebut.
di foto itu tertulis REMPONG 32 A=3000, 34 B=5000, dan 36C= 7000, nah bagi kalian yang berfikir macam2 tentang produk yang dijual jangan salah paham, krn yg mereka jual adalah Batagor. Entah kenapa mereka memasang tulisan itu pada daftar harganya, tp dampaknya jualan mereka lumayan laku. 
Nah gw rasa cukup segitu buat post pertama gw, kapan2 gw sambung lagi. Matur Nuwun. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar