Minggu, 14 Oktober 2012

Nenek Jatuh Sakit

Nenek gw atau yg biasa gw panggil Yangti (Eyang Putri) beberapa bulan yang lalu sempet di rawat di rumah sakit krn penyakit usus buntu, sebenernya beberapa penyakit lain yang diidap oleh nenek gw lah yang bikin nenek gw sampe dirawat di rumah sakit. Kejadiannya saat gw liburan hari tenang sebelum UAS semester 2, sebelumnya nenek gw baik2 aja trs beberapa hari kemudian tiba2 nenek gw setiap makan atau pun minum selalu muntah, jadi krn tante gw takut nenek gw kenapa2 langsung aja pagi2 nenek gw dilarikan ke rumah sakit terdekat dan alhasil nenek gw harus rawat inap, maka dari itu mulai hari itu gw selalu ada di rumah sakit, klo pun pulang ke rumah kakek cuma mampir sebentar buat naruh dan nyuci pakaian kotor dan balik lagi ke rumah sakit. Sebenernya gw pengen bgt nemenin nenek gw sampe dia keluar dari rumah sakit, tp gw harus balik lagi ke Malang krn hari senin gw mulai UAS dan udh pasti gw harus ikut UAS.
ini foto nenek gw saat di Rumah Sakit
 
Beberapa hari kemudian, nenek gw akhirnya di operasi untuk mengambil ususnya buntu dan berdasarkan cerita dari kakek dan tante gw, saat dilakukan pembedahan keadaan nenek gw sempet kritis krn tekanan darahnya sempet naik drastis saat sedang dibedah, gw gk bisa ngebayangin gimana ekspresi dari Kakek dan Tante gw disampingnya, gw aja yg ngedenger udh khawatir bgt tp Alhamdulillah operasi berjalan sukses tp nenek gw masih gk sadar untuk beberapa hari dan yang gw lakuin cuma bisa berdoa dari jauh krn gw bener2 gk bisa ikut ngedampingin. setelah beberapa hari Koma, nenek gw pun sadar dan bisa bercakap2 dgn keluarga gw yg menunggu nenek gw disana, yang bikin gw seneng adalah selain nenek gw sembuh, anak2 beliau bisa ngumpul dan berada di rumah sakit ketika beliau dalam kondisi kritis sampe keluar dari rumah sakit dan sekarang Alhamdulillah kabar nenek gw makin membaik dari hari kehari. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar