Rabu, 16 April 2014

Video Seorang Wanita Tewas dalam Sebuah Lelucon!


To the point,

Ini adalah video yang sangat populer di Youtube yang memiliki lebih dari 2.530.800 View, dan disebarkan di seluruh jaringan sosial. Dalam video ini menampilkan seorang gadis yang meninggal secara mengenaskan yang terterjadi akibat kecelakaan lalu lintas, hanya karena lelucon konyol (Prank).

Kami merasa, sebagian dari anda pasti pernah menyaksikan video ini bukan? Haha, ini tidak nyata, hanya film.

Video yang biasa diberi judul 'Girl Dies in Prank' ini hampir membuat orang 'percaya' dan seakan 'nyata'. Karena berisi adegan yang diyakini fatal, bagaimana tidak, dalam video jelas menampilkan seorang teman dari wanita ini mencoba untuk menakut-nakutinya, dan akhirnya ketika lelucuon (prank) ini berhasil, wanita itu meninggal dalam kecelakaan lalu lintas ketika ia tertabrak mobil di depan rumahnya.

Kemudian ditambahkan juga dalam deskripsi video yang mengatakan bahwa "gadis pirang yang mengambil gambar untuk lelucon yang mengerikan ini digugat oleh orang tua dari teman sekamarnya (korban). Video ini dibagi oleh Claudia Mc Kinney, yang ayahnya adalah hakim yang mengadili kasus ini. Video ini dibagi oleh Claudia Mc Kinney, yang ayahnya adalah hakim yang mengadili kasus ini." Lagipula, penonton tidak melihat fakta bahwa video ini dibagi di Youtube dalam kategori hiburan.

Lalu benarkah ini cuma film?
Ya benar, mari kita telusuri dan buktikan bersama-sama.

Video 'girl dies in a prank' ini sebenarnya adalah sebuah film pendek berjudul 'EXHIBIT B-5', yang hanya dimaksudkan untuk hiburan. Ini adalah pola Viral marketing, yang menyusupkan film aneh sebelum film aslinya keluar.

Penjelasan viral marketing dan efek melalui video :

http://www.youtube.com/watch?v=n_n3Fozo0fo
http://www.youtube.com/watch?v=MZxYguBZ4Jk

Video ini adalah sedikit fiksi kreatif yang dilengkapi dengan skenario, sengaja dibuat dan dilakukan oleh aktor, lalu ditingkatkan melalui penggunaan efek khusus. "Rachel," korban diduga dalam klip ini, diperankan oleh aktris Cindy Vela, dan versi yang lebih lama dari video ini juga dilengkapi aktris Mircea Monroe sebagai "Sheri," teman sekamar yang punks, dan aktor Corin Nemec sebagai tetangga yang menakutkan dia dengan berpura-pura menjadi penyusup di rumah.

Versi terdahulu dapat disimak disini :

http://www.imdb.com/name/nm1597260/
http://www.imdb.com/name/nm0005269/
http://www.youtube.com/embed/yKjsUL-escE

Wanita yang 'mengaku telah meninggal' dalam kecelakaan ini menjelaskan bahwa yang harus Ia lakukan adalah berbaring di atas dan di bawah mobil, dan kemudian efek khusus yang menakjubkan akan melakukan sisa dari aktingnya agar terlihat semakin nyata.

Jadi, ini adalah film biasa, seperti halnya 'Tangga Ajaib' The Escherian Stairwell, yang dibuat oleh seorang kreator dan timnya :

https://www.facebook.com/IndonesianHoaxes/posts/726056337446899

Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi halaman dan situs resmi aktris film EXHIBIT B-5 ini :

http://www.cindyvela.com/
https://www.facebook.com/CindyVela

Foto adegan :
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.424811197634.219538.49938117634

Tidak lupa kami juga berterimakasih pada Cindy Vela yang telah mengijinkan kami untuk mendapatkan berbagai informasi dan foto perihal video dalam artikel ini.

Yuk, nonton videonya (Short Film) :
http://www.youtube.com/watch?v=yKjsUL-escE

Sumber: Indonesian Hoaxes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar