Sabtu, 22 Februari 2014

Creepy Story: Menunduk

Hobiku adalah mendengarkan lagu, banyak lagu-lagu yang aku dengarkan. Namun lagu yang paling aku suka adalah lagu kebangsaan milik negaraku. tidak ada alasan khusus kenapa aku bisa suka lagu tersebut. Namun ketika sedang mendengarkan lagu tersebut aku tidak melakukan hal yang sebagian besar orang lain lakukan ketika mendengarkan lagu tersebut, yaitu Menunduk. Setiap aku mendengarkan aku tidak pernah menunduk karena bagiku menunduk itu hal yang menyebalkan, sehingga aku hanya duduk dengan posisi tegak ketika mendengarkan lagu kebangsaan negaraku.

Suatu hari ketika aku sedang mendengarkan lagu tersebut di taman, lewatlah seorang wanita dan menanyakan tentang yang sedang aku lakukan.

"Hei, bukankah kau sedang mendengarkan lagu kebangsaan negara kita ?" tanya wanita tersebut.
"Iya, lalu kenapa ? ada yang salah ?" Jawabku.
"Seharusnya kau menundukkan kepalamu saat mendengarkan lagu tersebut" kata wanita tersebut.
"Tidak, bagiku menundukkan kepala adalah hal yang menyebalkan." Jawabku
"Kau seharusnya tidak berbicara seperti itu, itu sama saja kau tidak menghargai negara ini" protes wanita tersebut.

Aku merasa terganggu dengan wanita tersebut, aku pun melakukan apa yang diinginkan perempuan itu agar dia segera diam dan tak menggangguku lagi. Aku pun menundukkan kepalaku dan bersamaan dengan aku menundukkan kepala, kepala ku terlepas, jatuh dan menggelinding ke dekat kaki wanita tersebut.

"Lihat sudah kubilang itu menyebalkan" kataku dengan kesal.

Seketika wanita itu lari ketakutan melihat hal tersebut dan meninggalkan aku sendirian di taman. Aku pun mengambil kepalaku dan memasangkannya kembali dan aku pun melanjutkan mendengarkan lagu dengan posisi tegak, karena menunduk itu hal yang menyebalkan.

3 komentar:

  1. Balasan
    1. wuanjerr...diary dari mananya??? :v

      Hapus
    2. Ini ceritanya efek dari kebanyakan baca Creepy Story jadinya bikin kyk gini, bakal ada cerita2 berikutnya klo udah dpt idenya. :v :D

      Hapus