Minggu, 23 Februari 2014

Creepy Story: Tenang

Semenjak kedua orang tuaku meninggal, aku hanya tinggal berdua saja dengan saudaraku. Saudaraku memiliki sifat yang berbeda denganku, aku lebih senang dengan ketenangan sedangkan dia suka sekali keramaian. Hal tersebut yang membuat kami sering bertengkar, dia selalu senang mendengarkan musik atau bernyanyi dengan suara yang keras, aku sering memperingatkannya karena aku tidak suka keramaian namun dia tetap tidak mendengarkanku.

Suatu saat aku sangat senang karena saudaraku tidak berisik lagi, semuanya tenang seperti yang aku harapkan selama ini. Aku jadi nyaman untuk melakukan hal yang aku inginkan karena sudah tidak ada gangguan dari saudaraku yang senang sekali dengan keramaian.

Namun disuatu hari keramaian itu muncul kembali, ya semua itu kembali dilakukan oleh saudaraku itu, aku sangat kesal karena di rumah ini tidak tenang lagi seperti sebelumnya. Seharusnya dari kemarin aku langsung bakar saja mayat saudaraku itu biar dia tidak membuat keramaian lagi dari dalam basement.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar