Rabu, 07 November 2012

Moment Indah 1

Kali ini gw mw bernostalgia sama salah satu moment indah yang gw alamin sama dia dulu, yah walaupun klo mengingat2 hal itu malah bikin gw galau lagi tapi bagi gw gpp, yang penting gak mengganggu aktivitas gw, jadi begini ceritanya

Gw sama dia dulu jadian tgl 11 bulan Juli 2011, saat itu gw udah lulus SMA dan juga udh keterima disalah satu PTN di Malang, jadi udah pasti gw bakal LDR sama dia tapi gw tetep yakin bisa ngejalanin hubungan ini sama dia. Bulan Agustus menjadi awal LDR gw sama dia, karena saat itu gw berangkat ke Malang untuk memulai kehidupan gw sebagai Mahasiswa, jujur waktu itu blm ada perasaan sedih karen saat itu hubungan gw sama dia msh terhitung sebentar dan belum ada keterikatan pada hati masing-masing.

Hari berganti hari, Minggu berganti Minggu dan Bulan berganti Bulan, mulai muncul rasa kangen sama dia dan berharap cepet bisa ketemu, tapi apa daya jarak yang jauh menjadi halangan gw buat ketemu sama dia, maka dari itu gw pun berharap saat liburan semester satu bisa pulang ke Bekasi dan bertemu sama dia. Sejak beberapa bulan sebelum liburan gw udah bikin beberapa rencana saat bertemu dia dan salah satunya adalah yang menjadi moment indah bagi gw.

Liburan semester pun tiba, saat gw buat pulang ke Bekasi tapi sebelumnya gw mampir dulu di rumah kakek gw di Kediri, saat itu dia selalu bertanya "kapan kamu pulang ?" gw selalu jawab blm tau karena blm dapet tiket buat pulang ke Bekasi (padahal saat itu gw udh tau bakal pulang tgl 1 februari). nah saat hari keberangkatan gw ke Bekasi, bertepatan dgn dia yang lagi Try Out, nah saat itu gw bilang sama dia "udah kamu fokus Try Out aja, aku pasti pulang Ke Bekasi kok walaupun blm tau kapan" (padahal saat itu gw udh ada di dlm bis yg menuju ke Bekasi)

Tgl 2 Februari gw nyampe di Bekasi dan gw gak bilang-bilang sama dia, yang dia tau gw msh di Kediri. rencananya siangnya gw mau langsung ngejemput dia di sekolah tapi krn persiapan gw belum final jadi gw batalin buat ngejemput dia hari itu juga dan mengundur menjadi bsk hari di tgl 3 februari.

bsknya setelah selesai sholat jum'at gw langsung buru2 buat membeli kado buat hadiah ultah dia yg udh lewat 4 bulan dan kemudian di lanjut menuju ke sekolah dia yang dulu jg sekolah gw. disana gw menunggu di dkt pos satpam sambil ngobrol bareng satpam dan menunggu dia pulang. Nah saat yang ditunggu akhirnya dia keluar jg, saat melihat gw dia nangis dan kesel krn gw dateng tanpa ngasih dulu kedia, ya hal itu sengaja gw lakuin bwt ngasih suprise ke dia dan Alhamdulillah surprisenya berhasil.

gw pun nganterin dia pulang, sampe di rumah dia gw disuruh masuk dulu krn saat perjalanan dari sekolah ke rumah dia hujan lumayan deres. Nah waktu itu adalah pertama kalinya gw ketemu sama orang tuanya dia, awalnya sempet grogi tp ternyata orang tua dia udah menerima gw karena sebelumnya dia udah cerita-cerita tentang gw.

Itulah salah satu moment indah yang gw alami dulu sama dia, dari pertama kalinya gw ngasih surprise ke dia, pertama kali ngejemput dia, dan pertama kali bertemu dgn orang tuanya. Sayang hal itu kini hanya bisa gw kenang dan tidak bisa terulang lagi. :')

5 komentar: